Langkah Transfer Tak Ada Kemajuan, Armando Broja Susul Skuat Chelsea ke AS

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Jul 2022, 22:44 WIB
Armando Broja (Sumber: Getty)

Armando Broja (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Armando Broja akan menyusul ke Amerika Serikat pekan ini untuk bergabung dengan anggota skuat Chelsea lainnya dalam tur pramusim mereka, setelah tak ada kemajuan soal langkah transfernya.

Striker muda tersebut tak termasuk dalam skuat The Blues ketika daftar pemain untuk tur pramusim mereka di Amerika Serikat diumumkan pada Sabtu (10/7) kemarin, di tengah ketidakpastian mengenai masa depannya.

Armando Broja tampil dengan gemilang selama dipinjamkan ke Southampton musim lalu dan telah menarik minat dari Everton serta West Ham, sementara The Saints sendiri dan Newcastle United juga diketahui memantau situasinya di Stamford Bridge.

Chelsea diyakini menginginkan 30 juta pounds (Rp540 miliar) untuk pemain internasional Albania tersebut. Namun, dilansir dari The Athletic, tak ada perkembangan yang signifikan dalam kesepakatan untuk sang striker.

Alhasil, sekarang Broja akan menyusul skuat The Blues lainnya ke Amerika Serikat untuk mempersiapkan musim 2022-23. Tim Thomas Tuchel itu sedang berlatih di Los Angeles dan akan menghadapi tiga klub yaitu Club America, Charlotte FC dan Arsenal.

Pemain berusia 20 tahun itu baru membuat satu penampilan senior untuk CheIsea, akan tetapi ia sukses menunjukkan kualitas yang dimilikinya selama dipinjamkan di Vitesse dan Southampton, ia mencetak sembilan gol dalam 38 laga untuk tim terakhir.

Tuchel sebelumnya mengungkapkan bahwa semua pemain pinjaman yang kembali bakal mendapat kesempatan yang adil selama pramusim, sebelum ia membuat keputusan untuk masing-masing dari mereka, termasuk Levi Colwill, Billy Gilmour Conor Gallagher dan juga Tino Anjorin.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/langkah-transfer-tak-ada-kemajuan-armando-broja-susul-skuat-chelsea-ke-as
1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini