Langgar Aturan Corona, Tammy Abraham dan Dua Lainnya Ditunda Gabung ke Skuat Inggris

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Okt 2020, 11:28 WIB
Tammy Abraham

Jadon Sancho - Tammy Abraham - Ben Chilwell (Sumber: Instagram)

Berita Liga Inggris: Jadon Sancho, Tammy Abraham dan Ben Chilwel yang melanggar aturan virus Corona kini tak boleh masuk skuat timnas Inggris sementara kasus tersebut tengah diselidiki oleh FA.

Ketiga pemain tersebut tampak dalam sebuah video di pesta kejutan ulang tahun untuk striker Chelsea Tammy Abraham di flat miliknya di London pada Sabtu (3/10) malam waktu setempat dengan sekitar 20 orang hadir, yang mana itu melanggar batasan aturan “enam orang” dari pemerintah.

Ketiga direncanakan bertemu di St George Park pada Senin (5/10) kemarin, dengan The Three Lions bakal menjalani jadwal yang melelahkan tiga pertandingan hanya dalam tujuh hari.

Namun, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) memerintahkan ketiga pemain itu untuk menunda kedatangan mereka ke tempat latihan sampai kasus pelanggaran aturan itu diselidiki lebih menyeluruh, sementara mereka juga akan diminta untuk melakukan tes virus corona sebelum bergabung dengan skuat timnas lainnya.

“Sebagai tindakan pencegahan untuk memahami jika ada risiko pada kelompok yang lebih luas, kedatangan Tammy Abraham, Ben Chilwell dan Jado Sancho akan ditunda,” jelas FA dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Metro.

“Ini untuk memberikan waktu mengumpulkan informasi lebih lanjut dari perkumpulan sosial yang dilaporkan dihadiri oleh ketiga pemain itu di akhir pekan.”

Situasi tersebut dianggap berbeda dari kasus yang membuat Phil Foden dan Mason Greenwood dipulangkan dari tugas internasional mereka pada September lalu setelah mereka mengundang dua perempuan ke hotel tim di Islandia.

Jadon Sancho, Abraham dan Ben Chilwell kemungkinan akan diizinkan untuk bergabung dengan skuat jika mereka mendapatkan hasil tes negatif untuk virus corona.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Jadon Sancho, Ben Chilwell

1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini