Lampard Tak Ingin Salah Langkah Di Bursa Transfer

Penulis: A Mahfuda
Rabu 11 Des 2019, 08:44 WIB
Lampard Tak Ingin Salah Langkah Di Bursa Transfer

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan dirinya tidak akan over reaksi pada bursa transfer Januari, terutama setelah kekalahan Chelsea dari Everton pada akhir pekan lalu.

Tim Lampard kalah dalam tiga dari empat laga Premier League terakhir mereka, dan kekalahan 3-1 dari Everton memungkinkan rival-rival mereka mengecilkan jarak dari posisi mereka di peringkat empat.

Pekan lalu, dipastikan bahwa larangan transfer Chelsea telah dicabut, yang berarti mereka diperbolehkan untuk merekrut pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun Lampard menegaskan bahwa mendasarkan rencana transfernya pada hasil yang dialami timnya baru-baru ini.

“Saya pikir Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu over reaksi – larangan transfer yang dicabut dan dikalahkan oleh Everton – cukup mudah untuk sampai pada kesimpulan itu,” kata Lampard, dikutip dari Metro.

“Seperti halnya orang-orang di awal musim yang mengatakan bahwa kami sudah memiliki semua pemain ini dan tidak akan menjadi masalah dengan itu. Kami diklaim tak membutuhkan pemain.”

“Saya pikir klub seperti Chelsea perlu ada keseimbangan. Anda memiliki skuat yang kuat, tapi Anda harus melihat pada tempat kami bisa memperkuatnya.”

“Dan akan ada waktu di masa depan, apakah itu di bulan Januari atau musim panas mendatang, tentu saja kami akan melihat peluang untuk memperkuat tim karena kami ingin meningkatkan tim.”

Chelsea masih menghuni posisi keempat dalam klasemen sementara Premier League, terpaut lima poin dari posisi kelima Manchester United dan tiga poin dari posisi ketiga Manchester City.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini