Lampard Senang Giroud Tak Jadi Pindah ke Inter

Penulis: A Mahfuda
Senin 24 Feb 2020, 16:44 WIB
Lampard Senang Giroud Tak Jadi Pindah ke Inter

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, senang masih memiliki Olivier Giroud dalam daftar skuatnya setelah pada bursa Januari lalu sempat hampir pindah ke Inter Milan.

Inter Milan diyakini telah menyetujui kontrak dengan Giroud, dengan Lazio dan Tottenham juga memiliki minat pada striker tersebut.

Akan tetapi Chelsea memilih untuk mempertahankan pemain 33 tahun itu setelah gagal mengamankan transfer untuk bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dan Dries Mertens dari Napoli.

Usai gagal pindah Giroud akhirnya tetap tinggal di London Barat dan Lampard menggunakan pemain internasional Prancis itu untuk menyelesaikan masalah gol The Blues.

Giroud mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham pada Sabtu (22/2) kemarin, yang merupakan penampilan starter perdananya dalam dua setengah bulan terakhir.

Dan Lampard mengaku senang sekarang dirinya bisa melupakan bursa transfer untuk fokus mendapatkan yang terbaik dari mantan striker Arsenal itu.

“Dia selalu profesional bahkan ketika dia tidak bermain,” kata Lampard kepada wartawan di Stamford Bridge. “Saya mengatakanya selama bursa transfer, dia benar-benar fantastis dari awal hingga sekarang.”

“Itulah mengapa dia dapat menampilkan performa itu ketika dia datang. Personalitas di lapangan, di ruang ganti, kualitas finishing-nya, tanpa ampun dalam caranya.”

“Dia adalah pemain kami saat ini. Pada Januari itu mungkin bisa berubah, tapi akhirnya tidak, dan saya senang dengan itu dan kami ingin terus bergerak.”

Bayern Munich akan menjadi lawan Chelsea berikutnya. Keduanya akan saling berhadapan untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (26/2) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea, Inter Milan

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini