Lampard: Kepergian Giroud Yang Terbaik Bagi Semua Pihak, Terutama Untuk Chelsea

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Jan 2020, 08:00 WIB
Lampard: Kepergian Giroud Yang Terbaik Bagi Semua Pihak, Terutama Untuk Chelsea

Olivier Giroud/sempreinter

Berita Liga Italia: Negosiasi Inter Milan dan Chelsea terkait Olivier Giroud, tinggal merampungkan masalah harga. Frank Lampard sudah merelakan pemain 34 tahun tersebut pergi.

Setelah mencapai kata sepakat dengan Olivier Giroud, Inter Milan selanjutkan akan menemui pihak Chelsea untuk melakukan negosiasi lanjutan. Dalam pembahasan nanti, salah satu yang akan dibicarakan adalah mengenai biaya transfer pemain 34 tahun tersebut.

Secara pribadi, pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku sudah ikhlas merelakan kepergian pemain gaek tersebut. Menariknya, Lampard pun mengaku tidak tertarik untuk mendatangkan penyerang baru sebagai pengganti Giroud.

“Jika kepindahannya adalah solusi yang terbaik untuk semua pihak, terutama untuk kami karena dia terikat kontrak dengan Chelsea, maka dia dipersilahkan untuk pergi. Semua orang membicarakannya, dan agennya telah mendiskusikannya dengan klub tetapi langkah itu belum terwujud.” kata Lampard.

Kami tidak membutuhkan pemain pengganti bagi Giroud. Selama ini, dia telah melakukan hal-hal besar di sini (Chelsea) dan kami sangat menghormatinya.” lanjutnya.

Inter Milan masih terus berupaya untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut dengan biaya transfer 4 juta Euro. Harga tersebut dinilai pantas mengingat Giroud usianya sudah terbilang uzur, dan kontraknya akan berakhir Juni 2020 nanti.

Sementara Chelsea menuntut harga tidak kurang dari 10 juta Euro. Jika tidak mencapai kata sepakat terkait masalah harga, Inter Milan kemungkinan besar harus menunggu hingga bursa transfer musim panas mendatang untuk mendapatkannya secara gratis.

Artikel Tag: Inter Milan, Chelsea, Frank Lampard, Olivier Giroud

6549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini