banner babe

Lampard Akui Hazard Tak Mungkin Bisa Diganti

Penulis: A Mahfuda
Rabu 14 Agu 2019, 22:20 WIB
Lampard Akui Hazard Tak Mungkin Bisa Diganti

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengakui hampir tidak mungkin bagi Chelsea untuk menggantikan Eden Hazard karena pemain asal Belgia itu adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

Tujuh tahun Hazard dengan Chelsea berakhir pada Juni lalu ketika ia bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan awal senilai 88 juta pounds (Rp1,5 triliun) yang berpotensi naik hingga 130 juta pounds (Rp2,3 triliun).

Pemain berusia 28 tahun itu dalam bentuk sensasionalnya pada musim terakhirnya di Chelsea, di mana ia mencetak 16 gol dan memberikan 15 assist di Premier League, serta dua kali menjebol gawang Arsenal dalam partai final Liga Europa pada Mei lalu.

Upaya Chelsea untuk mengisi kekosongan tersebut semakin terhambat oleh embargo transfer yang mereka hadapi dan Lampard mengakui bahwa seluruh skuat harus bisa membuat langkah untuk membantu mengatasi kepergiannya.

Berbicara jelang final Piala Super UEFA, Lampard berkata, “Bagi saya, jelas bahwa Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, bukan hanya musim lalu, tapi selama waktunya di Chelsea ia adalah pemain paling produktif di tim secara umum, dalam hal assist dan gol serta ia seorang pemimpin.”

“Anda tak bisa menggantinya secara individual, saya pikir itu sangat tidak mungkin karena tingginya levelnya dalam kariernya sekarang ini.”

Chelsea memulai era tanpa Hazard dengan cara yang mengecewakan, yakni kekalahan 4-0 dari Manchester United pada laga perdana mereka di Premier League dan Lampard berharap respon dari timnya melawan Liverpool di Istanbul pada Kamis (15/8) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea, Frank Lampard

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini