Lamine Yamal Mengirimkan Pesan ke Fans Jelang Lawan PSG

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 15:09 WIB
Lamine Yamal Mengirimkan Pesan ke Fans Jelang Lawan PSG

Lamine Yamal Mengirimkan Pesan ke Fans Jelang Lawan PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Barcelona, Lamine Yamal telah mengirimkan pesan kepada para penggemar menjelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA melawan Paris Saint Germain.

Anak muda itu menyampaikan pesan sederhana di saluran media sosialnya, menulis, “Kami siap.”

Barcelona bersiap untuk pertandingan Eropa paling penting dalam setengah dekade terakhir saat mereka berhadapan dengan PSG. Kini, dengan generasi baru yang memimpin proyek Xavi, muncul rasa optimisme baru di kalangan pendukung Barcelona, ​​terutama setelah penampilan di leg pertama di mana dua gol Raphinha membawa tim meraih kemenangan 3-2 melawan segala rintangan.

Dipimpin oleh talenta Yamal, dan bintang-bintang baru seperti Pau Cubarsi, yang telah mengukuhkan posisinya di starting lineup, terdapat perpaduan antara semangat muda dan tekad untuk menorehkan nama mereka dalam sejarah.

Lamine Yamal, pemain ajaib berusia 16 tahun, diperkirakan akan bergabung dengan Raphinha dan Robert Lewandowski dalam serangan bahkan selama leg kedua. Perlu dicatat bahwa ia telah berpartisipasi dalam sembilan pertandingan Liga Champions musim ini tetapi belum mencetak gol di kompetisi utama Eropa. Namun, jika ia berhasil mencetak gol melawan Paris Saint-Germain, ia akan menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Champions UEFA.

Saat ini rekor tersebut dipegang oleh Ansu Fati yang mencetak gol di usianya yang baru 17 tahun 40 hari. Pemain pinjaman Barcelona itu mencapai tonggak sejarah tersebut saat meraih kemenangan melawan Inter Milan di babak penyisihan grup musim 2019/20, yang merupakan pertandingan Eropa terakhir Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona.

Yamal, yang akan berusia 17 tahun pada bulan Juli, memiliki peluang untuk memecahkan rekor Ansu melawan PSG, namun jika Barcelona melaju ke semifinal, Yamal akan memiliki dua peluang lagi untuk mengklaim rekor tersebut.

Artikel Tag: Barcelona, Lamine Yamal, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamine-yamal-mengirimkan-pesan-ke-fans-jelang-lawan-psg
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini