Lamine Yamal Kirimkan Pesannya untuk Sang Mentor Xavi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 07:09 WIB
Lamine Yamal Kirimkan Pesannya untuk Sang Mentor Xavi

Lamine Yamal Kirimkan Pesannya untuk Sang Mentor Xavi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez akhirnya akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Setelah banyak pertimbangan, pihak klub akhirnya memutuskan untuk melepas pelatih asal Spanyol yang tidak memiliki sinergi terbaik dengan manajemen puncak. Lamine Yamal kirimkan pesannya untuk sang mentor.

Kepergian Xavi yang tiba-tiba mengejutkan banyak orang, termasuk beberapa bintang Barcelona yang dekat dengan ahli taktik berusia 44 tahun itu. Salah satunya adalah Lamine Yamal. Bagaimanapun, Xavi-lah yang memberikan kesempatan kepada pemain berusia 16 tahun itu untuk memberikan pengaruh di sepak bola profesional sambil memainkan peran penting dalam perkembangannya.

Tak lama setelah Barcelona mengumumkan kepergian Xavi, Yamal mengirimkan pesan menyentuh hati kepada pelatih Barcelona tersebut, mengucapkan terima kasih atas jasanya.

“Terima kasih karena selalu mempercayaiku. Senang sekali bisa belajar dan bekerja sama dengan Anda, Pak. Selamanya legenda Cule. Semoga beruntung!" tulis Yamal di saluran media sosialnya.

Seperti disebutkan sebelumnya, Xavi berperan penting dalam menggali Yamal, yang telah menjadi salah satu pemain muda paling berbakat di Eropa saat ini. Di usianya yang baru menginjak 16 tahun, Yamal sudah menjadi sensasi menyerang Barcelona dan diperkirakan bisa memainkan peran krusial bagi tim musim depan.

Pemain internasional Spanyol harus bekerja dengan Hansi Flick – pengganti Xavi yang ditunjuk di Catalonia. Namun, tidak semua orang di kubu Barcelona tidak senang dengan kepergian Xavi. Sebelumnya diberitakan, Vitor Roque menjadi salah satu pemain yang bisa diuntungkan dengan kedatangan Flick.

Pemain Brasil ini, antara lain, akan mendapatkan keuntungan dari kecenderungan Flick yang memberikan kesempatan kepada semua orang untuk tampil di tim utama.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Lamine Yamal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamine-yamal-kirimkan-pesannya-untuk-sang-mentor-xavi
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini