Lama Tak Bermain, Leon Goretzka: Saya Merinding di Depan Suporter!

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Apr 2022, 21:30 WIB
Leon Goretzka

Leon Goretzka (Sumber: Matthias Hangst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang internasional Jerman, Leon Goretzka, akhirnya kembali bermain bersama Bayern Munich setelah menderita cedera panjang yang membuatnya absen sejak Desember 2021 yang lalu. Di laga comeback itu ia sukses mencetak satu gol pembuka untuk membantu Bayern mempermalukan tuan rumah SC Freiburg dengan skor 1-4.

Pada laga yang berlangsung di Europa Park Stadium itu, Leon Goretzka bermain sejak menit pertama, sebelum akhirnya digantikan oleh Corentin Tolisso pada menit ke-62. Setelah pertandingan, ia mengakui bahwa dirinya sempat merasa merinding ketika melakukan pemanasan di depan puluhan ribu suporter yang memadati stadion.

“Fans kami benar-benar menciptakan atmosfer yang hebat. Saya merinding saat melakukan pemanasan. Berlari ke arah para penggemar setelah gol saya adalah momen yang sudah lama saya tunggu-tunggu. Banyak beban jatuh dari pundakku. Saya sangat senang,” ucap Goretzka, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Ada banyak hal yang terjadi dalam pikiran Anda ketika Anda mengubah skor menjadi 1-0 dan merayakannya dengan para penggemar. Itu adalah momen yang membuat merinding,” lanjutnya.

Golnya di menit ke-58 itu menjadi koleksi gol yang ketiga bagi dirinya di sepanjang musim 2021/22 kali ini, dari total 19 pertandingan yang dijalaninya bersama Bayern Munich. Di laga selanjutnya Goretzka berpeluang untuk kembali menjadi starter saat Die Bavarian melawan Villarreal di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa di El Madrigal, Kamis (07/04) dini hari WIB.

Artikel Tag: leon goretzka, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lama-tak-bermain-leon-goretzka-saya-merinding-di-depan-suporter
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini