Laimer Condong Ke Arah Klub Lain Meskipun Dikaitkan dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 27 Nov 2022, 19:00 WIB
Laimer Condong Ke Arah Klub Lain Meskipun Dikaitkan dengan Liverpool

Konrad Laimer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang RB Leipzig, Konrad Laimer dianggap sebagai target lini tengah potensial untuk Liverpool, tetapi pemain asal Austria itu masih "condong" ke klub lain.

Laimer adalah salah satu opsi yang ditimbang oleh The Reds pada tahap penutupan jendela transfer musim panas, sebelum kesepakatan pinjaman untuk Arthur tercapai.

Pemain berusia 25 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya di Leipzig, di mana ia telah bermain selama lima setengah tahun, dan keyakinannya adalah ia akan pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

The Reds terus dikaitkan dengan pemain internasional Austria, tetapi mereka tidak sendirian dalam minat mereka.

Tidak mengherankan, kabar terbaru dari Florian Plettenberg dari Sky Germany menjelaskan bahwa sang gelandang "condong ke arah" untuk pindah ke Bayern Munich.

Sehubungan dengan kepindahan ke Allianz Arena, dikatakan bahwa "semuanya sudah disiapkan", meskipun "belum ada tahap lebih maju" dan "Liverpool dan Chelsea masih terlibat."

Plettenberg selanjutnya menguraikan bahwa, karena gelandang Bayern, Marcel Sabitzer "masih ingin bertahan di tahap ini", situasinya dapat terpengaruh, karena "selama tidak ada yang meninggalkan klub, transfer Laimer sulit dijelaskan."

Itu menunjukkan bahwa Liverpool masih memiliki peluang untuk mengontrak gelandang yang rajin itu, tetapi jika dilihat sekilas, tampaknya sangat tidak mungkin dia akan bergabung dengan The Reds.

Tampaknya hal ini merupakan pekerjaan sang agen pemain yang membangkitkan minat melalui nama-nama top klub Liga Premier yang sudah mapan, karena reporter di Merseyside menguatkan klaim pengejaran musim panas tidak pernah terjadi.

Artikel Tag: rb leipzig, Konrad Laimer, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laimer-condong-ke-arah-klub-lain-meskipun-dikaitkan-dengan-liverpool
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini