La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Celta Vigo vs Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Nov 2021, 23:15 WIB
Barcelona berusaha klaim kemenangan saat hadapi Celta Vigo.

Barcelona akan hadapi Celta Vigo dalam laga berikutnya di akhir pekan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berupaya menularkan kebangkitan di Liga Champions ketika kembali berlaga di La Liga, kala melawat ke Estadio Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo pada Sabtu (6/11) malam pukul 22.15 WIB.

La Blaugrana sudah kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 1-0 pada pentas Liga Champions di pertengahan pekan, berkat gol tunggal Ansu Fati, namun mereka perlu meneruskannya di La Liga akhir pekan ini.

Semenjak Ronald Koeman dipecat dengan mewariskan dua kekalahan beruntun, pelatih interim Sergi Barjuan gagal membawa Barcelona menang atas Deportivo Alaves pada pekan lalu, setelah ditahan imbang dengan skor 1-1.

Xavi Hernandez akan segera datang seiring dengan kesepakatannya dengan tim asal Qatar, Al-Sadd, namun Barjuan akan menemani langkah Memphis Depay untuk terakhir kalinya pada akhir pekan ini.

Barca telah memastikan bahwa Sergio Aguero bakal absen setidaknya selama tiga bulan ke depan setelah dinyatakan menderita aritmia, seusai merasakan ketidaknyamanan pada dadanya pada laga kontra Alaves.

Gerard PIque juga divonis cedera seusai pertandingan itu, disusul oleh Ousmane Dembele, yang baru melakoni laga pertamanya di musim ini pada laga kontra Dynamo Kiev, namun kembali menepi karena cedera hamstring.

Sergino Dest mengalami sakit di bagian punggung bawah dan diragukan untuk tampil, dan karena Sergi Roberto juga masih diharapkan absen, maka Oscar Mingueza diperkirakan bakal mengisi pos bek kanan.

Sementara itu, Celta Vigo sedang berada dalam tren buruk lantaran hanya meraih satu kemenangan dalam lima partai terakhir di La Liga, dan belum pernah menang dalam dua partai beruntun usai dikalahkan Real Sociedad 0-2 dan ditahan tanpa gol oleh Rayo Vallecano.

Brais Mendez mencapai batas akumulasi kartu kuningnya dan akan melewatkan laga akhir pekan ini, selagi Santi Mina mengalami masalah minor.

Ketiadaan Mina akan ditutupi oleh Augusto Solari, sedangkan Iago Aspas akan kembali ke susunan pemain utama setelah dicadangkan pada laga sebelumnya. Fran Beltran bisa menjadi andalan di tengah ketiadaan Brais Mendez.

Prakiraan Susunan Pemain

Celta Vigo (4-1-3-2): Dituro; Mallo, Murillo, N. Araujo, Galan; Tapia; D. Suarez, Beltran, Nolito; Aspas, Solari.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, R. Araujo, E. Garcia, Alba; F. De Jong, Busquets, Gavi; Coutinho, Fati, Memphis.

Artikel Tag: Barcelona, Celta Vigo, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-celta-vigo-vs-barcelona
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini