La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Kontra Espanyol

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jul 2020, 20:15 WIB
La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Kontra Espanyol

Laga derbi Catalan terjadi pada lanjutan La Liga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan melanjutkan upayanya dalam menjaga asa menjuarai La Liga ketika menjamu Espanyol di Camp Nou pada Kamis (9/7) dini hari pukul 03.00 WIB.

Harapan La Blaugrana untuk mempertahan gelar sudah memudar sejak menderita tiga hasil imbang kontra Sevilla, Celta Vigo, dan Atletico Madrid, yang membuat mereka tertinggal empat poin dari Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga.

Skuat asuhan Quique Setien berhasil kembali ke trek kemenangan setelah menundukkan Villarreal dengan skor 4-1 pada akhir pekan, namun dengan musim yang tinggal menyisakan empat pertandingan lagi, maka asa mereka untuk menjuarai La Liga sangatlah tipis.

Barcelona masih harus tampil tanpa Frenkie de Jong dan Ousmane Dembele yang mungkin tidak akan bisa bermain lagi pada sisa musim ini, selagi Samuel Umtiti kembali didera oleh masalah lutut.

Sergi Roberto bisa kembali bermain sebagai gelandang lantaran Setien tidak lagi berharap kepada Arthur Melo yang akan segera pindah ke Juventus setelah musim ini berakhir.

Sementara itu, Espanyol sedang berada dalam keterpurukan yang mendalam karena masih terpuruk di dasar klasemen, dengan koleksi 24 poin, terpaut sembilan angka dari zona aman.

Ini merupakan laga derbi yang penting bagi mereka, sebab jika kalah, maka Espanyol bisa dipastikan terdegradasi ke Segunda Division pada musim depan.

Sayangnya untuk melakoni laga hidup-mati ini, Espanyol tidak akan diperkuat oleh penyerang Jonathan Calleri yang menerima kartu merah pada pertandingan kontra Leganes akhir pekan lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-1-2): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Vidal, Busquets, Roberto; Messi; Griezmann, Suarez

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez; J. Lopez, Espinosa, Cabrera, Vila; Roca, David Lopez; Melendo, Darder, Embarba; De Tomas

Artikel Tag: Barcelona, Espanyol, La Liga

1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini