Kroos Menyesali Telah Lakukan Protes ke Wasit

Penulis: Senja Hanan
Selasa 25 Jan 2022, 13:13 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menyadari telah melakukan kesalahan karena melakukan protes kepada wasit. Menurutnya, hal itu tidak bagus disaksikan oleh para penggemarnya dan pemain muda yang banyak mengidolakannya.

Dalam pertandingan melawan Elche di ajang Copa del Rey, Kroos mendapatkan kartu kuning karena perbedaan pendapat saat ia memprotes keputusan wasit yang dibuat oleh Jorge Figueroa Vazquez.

Meskipun tayangan ulang akan menunjukkan bahwa pemain Jerman itu tidak melakukan kontak dengan lawan selama pelanggaran yang diberikan kepadanya. Namun, gelandang asal Jerman itu menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan dengan protes kepada wasit. "Di saat emosi tinggi, terkadang sulit untuk tetap tenang,” kata gelandang andalan Madrid itu dalam video di aplikasi tersebut.

"Anda mungkin telah melihat situasi ini pada akhir pekan di mana saya menerima kartu kuning yang tidak sepenuhnya saya setujui. Saya pikir tidak apa-apa untuk berdebat dengan wasit atau pemain lain jika Anda tidak setuju dengan keputusan. Namun, saya sangat percaya bahwa penting untuk bertindak dengan hormat di lapangan, terutama untuk menjadi panutan yang baik bagi anak-anak kita."

“Terkadang dengan emosi di lapangan, ini sulit, tetapi saya dan semua orang harus ingat siapa yang menyaksikan laga kami. Saya mencoba untuk mengajarkan nilai-nilai ini di dalam dan di luar lapangan di Akademi Toni Kroos.”

Pertandingan di ajang Copa del Rey tersebut akhirnya berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-1 dan berhak melaju ke babak perempat final.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kroos-menyesali-telah-lakukan-protes-ke-wasit
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini