Kontra Spanyol, Griezmann Torehkan 100 Caps Bersama Perancis

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 09:45 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Antoine Griezmann akan menorehkan 100 caps bersama timnas Perancis saat menghadapi Spanyol di final yang akan berlangsung Minggu (10/10) malam waktu setempat di San Siro. Pemain Atletico Madrid tersebut mengatakan akan menjadi sebuah malam istimewa baginya di Milan.

Antoine Griezmann di sepanjang kariernya bermain di Spanyol akan menjadi pemain kesembilan Perancis yang menorehkan penampilan ke-100 bersama sang juara dunia. Ia mengaku sangat bangga dapat mencatatkan rekor tersebut.

“Klub pemain dengan 100 caps adalah yang sangat terpilih, jadi saya sangat bangga,”ujar pemain 30 tahun tersebut via BBC.

Griezmann melakoni debutnya bersama Les Bleus pada 2014, menambahkan:”Ini akan menjadi malam yang istimewa, 100 caps selalu istimewa, semoga malam nanti akan berakhir dengan catatan yang bagus.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang harus dimainkan, ada trofi yang diangkat di saat akhir jadi kami akan melakukan segalanya untuk dapat sukses, kami memiliki tim yang tepat untuk melakukannya.

“Saya akan memberikan segalanya.”

Pemain 30 tahun tersebut secara kesuluruhan telah menorehkan 99 caps bersama juara dunia tersebut dan menyumbangkan 41 gol selama tujuh tahun membela tim negara asalnya tersebut. Di mana ia telah membantu mereka meraih gelar Piala Dunia di Rusia pada 2018 dan runners up Piala Eropa pada 2016.

Sementara itu Les Bleus melaju ke final Liga Negara setelah di pertandingan semifinal mengalahkan Belgia secara dramatis dengan skor 3-2. Sedangkan Spanyol menaklukkan tuan rumah Italia dengan skor 1-2 di semifinal.

Artikel Tag: Griezmann, Perancis, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-spanyol-griezmann-torehkan-100-caps-bersama-perancis
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini