Klopp Waspadai Kekuatan Chelsea untuk Musim Depan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Jul 2022, 06:51 WIB
Klopp Waspadai Kekuatan Chelsea untuk Musim Depan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp percaya Chelsea mungkin memenangkan Liga Premier musim depan. Manajer asal Jerman itu menyatakan bahwa The Blues kuat dan akan bersaing memperebutkan gelar musim depan.

Berbicara kepada ESPN dilansir dari Football London, bos Jerman mengungkapkan betapa dia sangat memikirkan pasukan Thomas Tuchel.

Dia mengatakan: â€œKetika kami bermain melawan Chelsea, kami tidak memenangkan satu pertandingan pun. Dan itu bukan karena kami buruk hari itu. Tidak, kami sangat bagus dalam pertandingan itu. Pada akhirnya, dengan adu penalti, kami bisa memenangkannya, tetapi dalam 90 menit, kami tidak melakukannya. Jadi itu menunjukkan bahwa Chelsea sangat kuat."

Kedua belah pihak saling berhadapan empat kali musim lalu. Kedua pertandingan Liga Premier mereka berakhir imbang. Liverpool memenangkan final Piala Carabao dan final Piala FA, keduanya melawan The Blues, melalui adu penalti dengan pertandingan berakhir tanpa gol dalam waktu normal.

The Blues, yang berada di bawah kepemilikan baru setelah akuisisi klub oleh konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly, berharap untuk memenuhi harapan Klopp. Mereka memiliki beberapa musim terakhir yang cukup baik, tetapi secara umum tertinggal di belakang Manchester City dan Liverpool di liga.

Mereka finis ketiga musim lalu, 18 poin di belakang The Reds dan 19 poin di belakang juara Manchester City.

Mereka sedang dalam tahap merekrut pemain dengan cerdas di jendela transfer musim panas ini dan membesarkan tim yang bisa melihat mereka mematahkan dominasi Liverpool dan City di puncak klasemen.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-waspadai-kekuatan-chelsea-untuk-musim-depan
1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini