Klopp Tidak Berada di Bawah Tekanan, Klaim Legenda Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 27 Feb 2021, 22:52 WIB
Klopp Tidak Berada di Bawah Tekanan, Klaim Legenda Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Posisi Jurgen Klopp sebagai manajer tidak berada di bawah tekanan apa pun, kata John Barnes, di mana legenda Liverpool itu yakin bahwa tidak ada keputusan sembrono yang akan dibuat selama performa buruk klub yang bermarkas di Anfield.

Juara bertahan Liga Premier terjun bebas dari posisi tertinggi musim ini, dengan rekor yang tidak diinginkan, dibuat oleh tim yang membuat sejarah positif pada musim 2019-20 ketika merebut mahkota domestik pertama dalam 30 tahun.

Keterpurukan yang tidak biasa sedang dialami oleh The Reds, yang mengarah pada tindakan yang tak terelakkan, tetapi Barnes yakin kontinuitas dan stabilitas sangat dibutuhkan di Merseyside terlepas dari bagaimana musim ini dimainkan.

"Jika Jurgen Klopp mendapatkan pemainnya kembali dari cedera dan mereka masih bermain dalam performa buruk ini, maka pertanyaan akan terus diajukan, tetapi apa yang saat ini terjadi tidak ada hubungannya dengan manajer," kata ikon The Reds, Barnes, berbicara dengan BonusCodeBets.

"Liverpool harus finis di empat besar dan bersaing di Liga Champions, tapi saya tidak mempertimbangkannya musim ini.

“Liverpool masih memiliki pertandingan untuk dimainkan dan untuk finis di empat besar dan memenangkan Liga Champions, mereka harus memenangkan pertandingan.

"Liverpool tidak akan memenangkan Liga Premier musim ini dan posisi Jurgen Klopp sebagai manajer tidak akan berada di bawah tekanan apa pun.

"Liverpool kehilangan empat pemain, dua bek tengah yang mengakibatkan dua pemain lini tengah paling berpengaruh harus bermain di pertahanan dan karena itu, menghasilkan berbagai jenis pemain yang bermain di lini tengah yang mempengaruhi lini lainnya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, John Barnes

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini