Klopp: Pemain Baru Liverpool Butuh Waktu Adaptasi

Penulis: Dwi Prima
Minggu 04 Okt 2020, 13:52 WIB
Klopp Nilai Pemain Baru Liverpool Butuh Waktu Adaptasi

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp percaya periode adaptasi akan diperlukan, sebelum Liverpool melihat yang terbaik dari tiga perekrutan musim panas mereka.

The Reds mendatangkan Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara dan Diogo Jota ke dalam skuat mereka selama jendela transfer saat ini, dengan masing-masing dari ketiganya sudah tampil mengesankan saat tampil untuk tim.

Namun, Klopp merasa para pemain akan dapat menunjukkan potensi penuh mereka begitu mereka terbiasa dengan persyaratan dan tanggung jawab mewakili tim The Reds ini.

“Itu semua bukan proses termudah karena alasan yang berbeda,” kata manajer itu tentang para pemain baru.

“Kostas karena dia sekarang cedera, yang tidak membantunya untuk berintegrasi. Tetapi pada tingkat pribadi, dia berintegrasi setelah tiga menit, saya harus mengatakan bahwa dia adalah tipe pria ini.

“Thiago, integrasi dimulai pada level pribadi dengan segera dan pada level sepak bola dimulai dengan cukup baik, tetapi ini adalah sebuah proses. Dia tidak bisa menjadi bagian dari tim sekarang karena alasan lain. Diogo hanya memiliki beberapa sesi latihan dan sekarang, terlihat sangat menjanjikan, tetapi tentu saja itu membutuhkan waktu. Itu selalu membutuhkan waktu.

"Situasi ideal saya adalah mendatangkan pemain pada hari pertama pramusim, menjalani pramusim penuh yang merupakan pramusim lima atau enam minggu, dan kemudian bekerja sama dengan para pemain, mengerjakan hal yang berbeda, sistem dan semua yang berkaitan dengan itu."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Liverpool FC

1423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini