Klopp Nantikan Reaksi Liverpool Setelah Kalah dari Leicester

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 07:47 WIB
Klopp Nantikan Reaksi Liverpool Setelah Kalah dari Leicester

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp berharap anak asuhnya bisa menunjukkan reaksi yang bagus setelah Liverpool takluk dari Leicester City di laga terakhir mereka.

The Reds akan menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Liga Premier pada akhir pekan ini, dan Klopp berharap untuk melihat reaksi anak asuhnya dalam menyikapi sebuah kekalahan.

"Hari ini adalah sesi latihan pertama kami, kami belum pulih benar, begitulah situasinya," kata pelatih asal Jerman ini dalam konferensi pers yang dilakukan pada Jumat (31/12).

"Reaksinya akan kita lihat hari ini. Anda pikir kedengarannya agak gila jika sekarang saya memberi tahu anak-anak bahwa tidak mungkin apa yang mereka lakukan di sana (di markas Leicester) dan semua hal semacam ini? Jelas pesan saya sudah cukup jelas, apa yang harus mereka lakukan.

"Atau dalam permainan sesuatu terjadi, itu adalah penalti yang kami gagal manfaatkan, kemudian kami sedikit terburu-buru, kami tidak pernah memiliki ritme tetapi sedikit ritme kami juga hilang pada saat itu.

"Tapi kami masih bermain bagus di saat-saat ketika kami menciptakan peluang kami, itu benar-benar bagus, tapi kemudian tindakan berikutnya tidak cukup meyakinkan, mungkin itu masalahnya.

"Apa yang saya harapkan adalah reaksi sepak bola tetapi saya akan mengharapkan reaksi jika kami memenangkan pertandingan karena kami dapat membuat langkah berikutnya dan semua hal semacam ini.

"Saya cukup positif tentang mentalitas para pemain saya karena saya sudah mengenal mereka cukup lama."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-nantikan-reaksi-liverpool-setelah-kalah-dari-leicester
1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini