Klopp Konfirmasi Fabinho Absen Saat Liverpool Jumpa Leicester

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 13 Feb 2021, 06:22 WIB
Klopp Konfirmasi Fabinho Absen Saat Liverpool Jumpa Leicester

Fabinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Fabinho akan absen dalam laga tandang Liverpool ke Leicester pada hari Sabtu (13/02) karena cedera.

Tetapi bos The Reds mengungkapkan bahwa Naby Keita dan Diogo Jota semakin dekat untuk kembali, dalam keduanya akan menjadi dorongan ganda besar bagi sang juara bertahan yang sedang menurun penampilannya.

Klopp berbicara pada konferensi pers untuk jadwal pertandingan Liga Premier timnya di Stadion King Power akhir pekan ini, sebuah pertandingan yang dapat memiliki pengaruh signifikan dalam perebutan posisi empat besar.

Pelatih asal Jerman mengatakan kepada wartawan: "Fabinho tidak akan tersedia. Dia mengalami sedikit masalah otot lagi dan akan absen untuk pertandingan ini. Saya tidak tahu saat ini apakah dia akan tersedia untuk pertandingan Leipzig pada hari Selasa, kami akan lihat nanti.

"Dengan Naby, itu adalah hamstring, yang sedikit lebih besar. Dia kembali ke lapangan tetapi belum kembali bersama tim. Dia dalam sesi latihan individu, sesi latihan keras, tahap akhir dari rehabnya. Tapi masih belum selesai.

"Diogo, cukup dekat, tapi tidak sedekat Naby. Dia di lapangan juga, sesi individu, intensitasnya tidak sama seperti yang bisa Anda bayangkan setelah waktu yang lebih lama di rehabilitasi. Anda harus berlatih sangat intens sebelum Anda bisa pergi kembali ke latihan tim.

"Dua atau tiga minggu, mungkin? Mungkin tim medis akan memukuli saya sekarang, tapi saya pikir itu mungkin untuk mengembalikannya dalam latihan penuh, dan kemudian kita akan melihat berapa lama."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Fabinho, Liverpool

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini