Klopp Komentari Debut Cody Gakpo Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 08 Jan 2023, 22:43 WIB
Klopp Komentari Debut Cody Gakpo Bersama Liverpool

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menyatakan bahwa Cody Gakpo perlu masuk ke "posisi yang lebih baik" setelah debut Liverpool yang kurang memuaskan.

Penyerang Belanda itu menyegel kepindahan 37 juta poundsterling ke Anfield awal bulan ini setelah enam bulan pertama musim yang sangat mengesankan di mana ia mencetak 13 gol dan membukukan 17 assist untuk PSV.

Dia juga menarik perhatian untuk Belanda di Piala Dunia di Qatar. Sang penyerang telah memberi The Reds opsi berbeda dalam lini serang saat mereka berusaha pulih dari awal musim yang mengecewakan.

Sementara dia belum melakukan debutnya di Liga Premier, Gakpo diberikan debut di Piala FA saat Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Wolverhampton Wanderers di Anfield pada Sabtu malam (07/01).

Dia gagal mencetak gol sebelum digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain dengan hanya beberapa menit pertandingan tersisa.

Klopp memberikan pemikirannya tentang kontribusi Gakpo setelah peluit akhir dan menyatakan bahwa sang penyerang perlu menempatkan dirinya dalam posisi yang lebih mengancam tetapi optimis dia memenuhi tuntutan tersebut.

Berbicara dengan ITV, dia berkata: “Dia cocok dengan permainan. Itu tidak mudah untuk langkah pertama.

“Kami tidak bisa mengharapkannya sempurna, tapi dia menunjukkan tanda-tanda bagus. Kami harus menempatkannya di posisi yang lebih baik, tetapi itu tidak diragukan lagi akan terjadi."

Penyerang Belanda diharapkan bisa membuat debutnya di Liga Premier akhir pekan ini ketika Liverpool bertandang ke markas Brighton and Hove Albion.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-komentari-debut-cody-gakpo-bersama-liverpool
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini