Klopp Ditawari Kesempatan Perkuat Lini Tengah Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 30 Sep 2022, 18:15 WIB
Klopp Ditawari Kesempatan Perkuat Lini Tengah Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp dapat ditawari kesempatan untuk menyelesaikan masalahnya di lini tengah dengan dua pemain murah di jendela transfer Januari.

Pelatih kepala The Reds tidak memiliki pilihan di lini tengah karena daftar cedera yang panjang dan gagal menemukan perekrutan permanen untuk menyelesaikan masalah ini di musim panas, tetapi Douglas Luiz dan Konrad Laimer dapat memberikan jawabannya.

Pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa dia “salah” atas kekuatan opsi klub di lini tengah setelah Thiago Alcantara, Naby Keita dan Jordan Henderson semuanya absen selama beberapa pekan.

Klopp berhasil mengamankan kesepakatan pinjaman untuk Arthur Melo dari Juventus, pemain Brasil itu tiba untuk memberikan opsi cadangan bagi tim Merseyside. Tetapi pemain berusia 26 tahun itu belum bisa bangkit di Anfield dengan hanya dua penampilan pengganti dan dipandang sebagai pilihan terakhir bagi Klopp.

Namun, solusi untuk Klopp bisa segera tiba pada bulan Januari dengan dua kemungkinan transfer. Gelandang Aston Villa, Luiz, akan bebas berbicara dengan klub untuk membahas perjanjian pra-kontrak mulai 1 Januari karena kontraknya berakhir pada 2023.

Pemain internasional Brasil dibandrol sekitar 25 juta poundsterling oleh klubnya yang sangat ingin memperpanjang kontraknya saat ini. Tetapi dengan minat dari klub-klub di kompetisi Eropa, Luiz mungkin menyukai awal yang baru dengan klub enam besar.

Pelatih Liverpool telah menunjukkan ketertarikan untuk merekrut bakat dari Bundesliga dan ketersediaan bintang RB Leipzig, Laimer – juga akan habis kontraknya pada bulan Juni – pasti akan menarik minat pelatih asal Jerman itu.

Laimer masih berusia 25 tahun tetapi telah membuat lebih dari 160 penampilan untuk klub Jerman itu sejak tiba dari klub Red Bull Salzburg pada 2017. Gelandang tengah, yang juga dapat bermain sebagai bek kanan, baru-baru ini mengakui bahwa dia siap untuk menghadapi tantangan baru musim panas ini.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-ditawari-kesempatan-perkuat-lini-tengah-liverpool
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini