Klopp Buka Kemungkinan Beri Debut UCL Bagi Tyler Morton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Nov 2021, 11:33 WIB
Klopp Buka Kemungkinan Beri Debut UCL Bagi Tyler Morton

Tyler Morton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp tidak memberikan apa pun tentang kemungkinan Tyler Morton melakukan debutnya di Liga Champions melawan Porto, tetapi dia mengatakan remaja itu adalah "contoh yang sangat bagus" dari perkembangan pemain muda.

Pemain berusia 19 tahun itu telah menikmati musim yang tak terlupakan sejauh ini, memulai debutnya untuk klub masa kecilnya di Piala Liga, Liga Premier dan di Anfield, tampil mengesankan di setiap tahap.

Langkah dari akademi tampak hampir mulus tetapi Klopp menunjukkan debutnya di Norwich saat "tingkat kepercayaan dirinya meledak," memungkinkan manajer untuk melihat Morton yang "asli".

Tertanam kuat dalam latihan tim utama, perkembangan Morton telah menjadi salah satu keberhasilan hingga saat ini dan bagaimana Liverpool menanganinya telah memungkinkan momen pertumbuhan yang benar-benar berdampak.

Klopp menjelaskan hal itu sambil bersikap rahasia saat bicara tentang susunan pemainnya untuk hari Rabu (24/11).

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok malam tetapi kemajuan dari Tyler cukup mengesankan,” katanya kepada wartawan.

“Tyler menjalani pra-musim penuh bersama kami, Anda bisa melihat keterampilan teknisnya, tetapi seberapa terdidiknya dan seberapa baik perilaku anak muda itu.

“Dia tidak terlalu percaya diri, izinkan saya mengatakannya seperti itu, dia mencoba sedikit beradaptasi dengan apa yang dilakukan tim utama.

“Itu bagus, tidak spektakuler, tapi bagus dan kemudian kami memiliki pertandingan melawan Norwich di mana dia datang di babak kedua dan memainkan permainan super, sejujurnya, itu membuat semua perbedaan.

“Anda bisa melihat keesokan harinya bagaimana tingkat kepercayaannya meledak dalam semalam dan saya melihat untuk pertama kalinya, Pep Lijnders dan Vitor Matos mengenalnya sebelumnya, Tyler Morton yang asli, 2021.

“Kemudian dia memainkan permainan melawan Preston, performa yang sangat bagus, sangat dewasa dan semua hal semacam ini. Begitulah cara kerja pengembangan dengan pemain muda, ini adalah contoh yang sangat bagus."

Artikel Tag: Tyler Morton, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-buka-kemungkinan-beri-debut-ucl-bagi-tyler-morton
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini