Klopp Bicara Sulitnya Aktivitas Transfer Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 25 Feb 2020, 19:12 WIB
Klopp Bicara Sulitnya Aktivitas Transfer Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengaku kesuksesan Liverpool di Liga Champions telah menarik perhatian pemain, tetapi itu juga membuat perekrutan jadi lebih sulit.

Ketika Liverpool memasuki kembali pasar transfer musim panas ini, Klopp mengatakan bahwa ia akan memikirkan untuk membawa pemain yang siap untuk menghadapi tantangan.

"Lebih mudah jika pemain melihat Anda seperti itu. Jika mereka melihat Anda sukses, lebih mudah untuk melakukan pembicaraan dengan pemain," katanya.

"Tetapi di sisi lain, semakin sulit semakin baik tim Anda karena mereka mengajukan pertanyaan seperti, 'di mana dan kapan saya akan bermain?'

"Kami membutuhkan pemain yang ingin menjadi bagian dari ini, yang ingin memperjuangkan tempat mereka, yang ingin membuat langkah berikutnya bersama kami, yang ingin berkembang dan meningkat.

"Kami memiliki para pemain ini dan siapa pun yang ingin bergabung dengan kami perlu memiliki sikap seperti ini."

Liverpool masih belum terkalahkan di Liga Premier, Klopp mengatakan menemukan pemain yang tepat untuk ditambahkan ke timnya merupakan hal yang sulit.

"Kelompok usia tim saat ini, sangat bagus. Dalam dua atau tiga tahun, mungkin akan berbeda tetapi untuk saat ini, itu bagus," katanya.

"Itu tergantung pada apa yang Anda inginkan. Apakah ini usia yang baik untuk menjual? Mungkin tidak. Tetapi apakah ini usia yang baik untuk bekerja bersama? Ya.

"Jadi ada banyak hal yang harus kita pikirkan. Ini periode yang menarik."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

1915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini