Klopp Akui Fabinho Sedikit Menurun Pada Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 04 Nov 2022, 19:06 WIB
Klopp Akui Fabinho Sedikit Menurun Pada Musim Ini

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui awal musim yang sulit untuk Fabinho, tetapi menyambut "tanda yang jelas" dari pemain No. 3 yang kembali ke "bagaimana kita mengenalnya."

Dalam musim yang diganggu oleh cedera, ketersediaan adalah mata uang untuk Klopp dan staf medisnya di Liverpool.

Dia adalah satu dari hanya enam pemain yang masuk setiap pertandingan sejauh ini, dan satu dari hanya empat pemain yang tampil di setiap pertandingan, mencatat menit ketiga terbanyak dari pemain luar mana pun.

Tapi itu hanya memperbesar perjuangannya untuk mendapatkan bentuk penampilan terbaiknya, dengan tidak ada kesempatan untuk penangguhan hukuman bagi pemain yang tampaknya berjuang dengan kelelahan mental dan fisik.

Liverpool mempertahankan clean sheet yang berharga dalam kemenangan 2-0 atas Napoli pada pertengahan pekan, dan berbicara menjelang laga tandang ke Tottenham, Klopp mengatakan bahwa penampilan tersebut merupakan langkah maju bagi Fabinho.

"Bagus, sangat bagus," jawabnya.

“Pertandingan itu adalah tanda yang jelas dari Fab tentang bagaimana kami mengenalnya.

"Itu adalah permainan yang bagus. Kami bertahan, di semua posisi, pada level yang berbeda dari minggu sebelumnya. Ya, itu bagus.

“Rasanya bagus, baginya sangat penting untuk menyadari bahwa itu mungkin juga, dan itu adalah awal yang baik ke arah yang benar."

Setelah kemenangan atas Napoli dan penampilan pemain asal Brasil, harapannya adalah Liverpool sekarang dapat menikmati kebangkitan dari jangkar lini tengah mereka, yang akan bergabung dengan skuat Brasil untuk Piala Dunia setelah tiga pertandingan terakhir untuk klubnya.

Artikel Tag: Fabinho, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akui-fabinho-sedikit-menurun-pada-musim-ini
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini