Kjaer Bakal Absen Lawan Genoa, Musacchio dan Gabbia Bersaing Rebut Posisi Starter

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Feb 2020, 12:15 WIB
Kjaer Bakal Absen Lawan Genoa, Musacchio dan Gabbia Bersaing Rebut Posisi Starter

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Simon Kjaer dikabarkan bakal absen dalam duel kontra Genoa akhir pekan ini dengan Mateo Musacchio dan Matteo Gabbia saling berebut posisi di starting XI AC Milan.

Setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Torino, Kjaer masih menjalani program individu selama latihan untuk memulihkan diri. Karena itulah, ia kemungkinan besar bakal melewatkan laga kontra Genoa Minggu (1/3) malam mendatang.

Saat berbicara dari Milanello, koresponden Sky Italia Manuele Baiocchini memberikan informasi terbaru mengenai situasi pertahanan Rossoneri. Sebagaimana yang ia konfirmasi, bek 30 tahun tersebut memang bakal diistirahatkan yang membuat akan ada persaingan untuk memperebutkan posisi sebagai penggantinya di starting XI klub.

Gabbia dan Musacchio akan saling berhadapan untuk menjadi starter. Nama pertama telah menggantikan Kjaer saat melawan Torino dan Fiorentina, namun hal tersebut lantaran pemain kedua masih kesulitan dengan masalah cedera.

Karena itulah, masih perlu dilihat siapa yang akan dipilih allenatore Stefano Pioli nantinya, mengingat keduanya berada dalam kondisi fit untuk tampil dalam pertandingan. 

Di sisi lain, duel melawan Genoa rencananya akan dimainkan tanpa penonton di San Siro akhir pekan ini akibat virus corona yang menyerang Italia selama beberapa hari terakhir.

Milan sendiri tentu berharap bisa meraih poin maksimal dalam laga tersebut demi menjaga harapan mereka finis di zona Eropa musim ini.

Artikel Tag: simon kjaer, Mateo Musacchio, Matteo Gabbia, Genoa, AC Milan, Serie A

1894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini