Kieran Tierney Akan Bertahan di Arsenal Meski Ada Minat dari Man City

Penulis: A Mahfuda
Kamis 30 Jun 2022, 22:10 WIB
Kieran Tierney (Sumber: Getty)

Kieran Tierney (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Kieran Tierney akan tetap berada di Arsenal musim panas ini meski juara Premier League, Manchester City, memiliki minat untuk merekrutnya.

Pemain asal Skotlandia itu mampu tampil mengesankan sejak pindah ke Emirates Stadium pada 2019 lalu dengan nilai transfer 25 juta pounds (Rp444 miliar) dari Celtic. Meski sempat dirundung cedera panjang, ia berhasil membuat 87 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi sejauh ini.

Kieran Tierney pun lantas dikaitkan dengan rumor transfer ke tim nomor satu di Inggris saat ini, Manchester City, tapi tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Dilansir dari Football Scotland, tak ada tawaran masuk untuk pemain berusia 25 tahun tersebut dan para pemain The Gunners cukup yakin dia bakal bertahan, melihat tak ada tanda-tanda yang memperlihatkan dia merasa tak betah di Emirates Stadium.

Sementara ArsenaI tak perlu khawatir kehilangan pemain andalannya, di sisi sebaliknya Man City tampaknya bakal menjual Gabriel Jesus ke klub London Utara tersebut.

Teranyar, Jesus dikabarkan sudah menjalani tes medis untuk merampungkan langkah transfernya senilai 45 juta pounds (Rp800 miliar). Dia hanya punya satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dan diketahui ingin meninggalkan Etihad Stadium demi mencari menit bermain reguler menjelang Piala Dunia akhir tahun ini.

Kedatangan Erling Haaland di City juga diyakini menjadi faktor di balik keputusan pemain internasional Brasil itu untuk angkat kaki.

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-tierney-akan-bertahan-di-arsenal-meski-ada-minat-dari-man-city
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini