Khedira dan Bernardeschi Kembali Berlatih dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Feb 2020, 19:15 WIB
Khedira dan Bernardeschi Kembali Berlatih dengan Juventus

Federico Bernardeschi kembali berlatih dengan skuat Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Sami Khedira dan Federico Bernardeschi sudah kembali berlatih dengan Juventus pada hari Selasa (18/2) kemarin waktu setempat, namun Miralem Pjanic diperkirakan akan absen kontra SPAL.

Il Bianconeri kembali berlatih pada hari Selasa kemarin setelah kemenangan dengan skor 2-0 atas Brescia pada hari Minggu (16/2) lalu, dan beristirahat pada hari Senin. 

Para gelandang, Khedira dan Bernardeschi, sudah kembali berlatih bersama tim setelah absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera, khususnya sang pemain tim nasional Jerman, yang sudah menepi sejak bulan November karena melaksanakan operasi lutut.

Kapten Giorgio Chiellini bermain pada menit-menit terakhir pertandingan kontra Brescia, yang merupakan penampilan perdananya sejak mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada bulan Agustus lalu.

Douglas Costa dan Merih Demiral masih berada dalam ruang perawatan, sedangkan Pjanic menemui fisioterapi setelah mengalami kelelahan otot yang menyebabkannya hanya bermain selama tujuh menit pada laga kontra Brescia.

Sang gelandang timnas Bosnia tidak mengalami cedera otot, namun kelelahan dan diperkirakan akan diistirahatkan saat Juventus bertandang ke markas SPAL pada laga lanjutan Serie A, agar bisa kembali bugar saat skuat asuhan Maurizio Sarri bermain menghadapi Olympique Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (26/2) pekan depan.

Juventus akan bertandang ke Parc Olympique Lyonnais pada leg pertama, sebelum bertindak sebagai tuan rumah di Allianz Stadium pada 17 Maret.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Sami Khedira, Juventus

2416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini