Keylor Navas Akui Tak Kesulitan Beradaptasi di PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Des 2019, 06:15 WIB
Keylor Navas Akui Tak Kesulitan Beradaptasi di PSG

Keylor Navas (Foto: Pressinphoto/Icon Sport via Getty Images)

Berita Liga Pracis: Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, mengaku tak menemui kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya bersama Les Parisiens di kota Paris. Navas mengklaim pihak klub telah membuatnya nyaman yang membantunya untuk menjadi seorang penggawa PSG sejati.

Navas sendiri didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Kedatangannya sendiri di plot sebagai kiper utama Les Parisiens menggantikan peran Alphonse Areola yang pergi ke Madrid sebagai pemain pinjaman.

Tak butuh lama Navas langsung menjadi salah satu pemain kunci bagi timnya. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, Navas selalu menjadi polihan utama Tuchel untuk menjaga gawang Les Parisiens.

Belakangan Navas mengaku tak menemui kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya di PSG. Navas mengklaim pihak klub dan rekan-rekannya telah membantu dia untuk menjadi seorang penggawa PSG sejati.

"Saya sudah beradaptasi dengan sangat baik," ujar Navas dilansir dari laman resmi PSG.

"Seluruh anggota keluarga saya sangat senang berada di Paris. Semua orang di klub dan rekan satu tim saya teah banyak membantu. Klub telah melakukan segalanya agar kami dalam kondisi terbaik untuk bermain sepakbola."

"Kami belajar bahasa dan mengenal kota ini. Dalam waktu singkat, saya akan menjadi orang Paris sejati!"

"Saya bahagia di sini dan memberikan kontribusi berdasarkan apa yang telah saya pelajari. Tim ini memiliki sederet pemain hebat, berjiwa pemimpin, dan kami bersatu. Semua itu menjadi pertanda yang sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Keylor Navas, Paris Saint-Germain, Real Madrid

1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini