Kevin De Bruyne Ungkap Pesan Pep Guardiola Jelang Hadapi West Ham

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 11:29 WIB
Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkap pesan yang disampaikan oleh Pep Guardiola menjelang pertandingan kontra West Ham United.

Manchester City akan melakoni laga terakhir mereka di Premier League musim ini dengan menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat penting bagi the Cityzens. Pasalnya, jika mereka berhasil mengalahkan the Hammers, maka City akan menjadi juara pada musim ini. Bukan hanya itu, mereka juga akan mencatatkan sejarah baru dengan menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan empat gelar juara Liga Primer secara beruntun.

Menjelang laga tersebut, Kevin De Bruyne mengungkap sebuah pesan yang diberikan oleh Pep Guardiola kepada para pemainnya. De Bruyne menyebut sang manajer meminta timnya untuk tetap menjadi diri mereka sendiri, memainkan sepak bola sendiri dan berusaha untuk membahagiakan para penggemar.

"Hanya meminta kami untuk menjadi diri sendiri, menampilkan permainan sepak bola kami dan membuat para penggemar senang. Kami semua memiliki mentalitas yang sama dan itulah yang membantu kami memenangkan pertandingan," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami selalu fokus pada diri sendiri dan apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan dan fokus tersebut datang dari kami sebagai pemain, tetapi juga manajer dan staf di ruang ganti yang secara konstan menetapkan standar."

Setelah laga ini, Man City masih memiliki satu pertandingan terakhir yakni final Piala FA kontra Manchester United yang akan digelar di akhir bulan ini.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, West Ham United, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-ungkap-pesan-pep-guardiola-jelang-hadapi-west-ham
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini