Kevin De Bruyne Ungkap Kekalahan Timnya di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mar 2021, 09:43 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait kekalahan The Cityzens di tangan Manchester United pada pertandingan tadi malam. Pada kesempatan yang sama, De Bruyne juga mengungkap penyebab utama kekalahan timya di laga itu.

Berakhir sudah catatan 28 pertandingan tak terkalahkan Manchester City di semua kompetisi. Namun yang paling menyakitkan karena rekor mereka harus patah di tangan sang rival sekota, Manchester United. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (7/3) malam WIB, City kalah dengan skor 2-0.

Sesaat setelah laga usai, Kevin De Bruyne lantas memberikan komentar terkait kekalahan timnya di laga tersebut. Bahkan bintang asal Belgia itu juga membeberkan penyebab utama mereka tak berhasil mengamankan tiga poin pada pertandingan tersebut.

"Tertinggal di menit pertama bukanlah alasan karena Anda masih memiliki sisa waktu selama 90 menit. Namun saya pikir kami memang tak memulai pertandingan dengan baik. Kami tahu itu akan sulit terlebih mereka mampu mengontrol jalannya laga," ujar De Bruyne dilansir dari lama resmi Man City.

"Kami membutuhkan waktu selama 15 menit untuk menyesuaikan diri dengan pertandingan. Setelah itu saya pikir kami bisa tampil baik namun gagal mencetak gol."

Meski kecewa Man City kalah di laga derby, namun De Bruyne mengingatkan rekan-rekannya untuk mengambil pelajaran dan bangkit di laga kontra Southampton pada tengah pekan ini.

"Tentu saja selalu mengecewakan kalah di laga derby, tapi itu yang terjadi. Tak pernah menyenangkan menelan kekalahan tapi terkadang hal itu memang dibutuhkan," ujarnya melanjutkan.

"Pada hari ini kami beberapa kali melewati masa-masa sulit, meski demikian sebagai sebuah tim kami harus bisa mengambil pelajaran dari kekalahan ini."

"Kami harus segera move on. Pada hari Rabu [Kamis dini hari WIB] kami akan menghadapi pertandingan lainnya dan kami akan fokus pada pertandingan itu. Pada laga selanjutnya kami memiliki keyakinan akan mampu memaksimalkan peluang yang didapatkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Manchester United

1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini