Kesulitan di Juventus, Roberto Mancini Bela Andrea Pirlo

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Jan 2021, 16:30 WIB
Kesulitan Andrea Pirlo dimaklumi oleh Roberto Mancini.

Andrea Pirlo mendapatkan pembelaan dari Roberto Mancini (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, membela pelatih Juventus, Andrea Pirlo setelah mendapatkan kritikan keras seusai kekalahan dengan skor 0-2 dari Inter Milan pada akhir pekan.

Kans I Bianconeri untuk mempertahankan gelar juara Serie A pada musim ini makin memudar seusai kekalahan dengan skor 0-2 kala melawat ke Stadio San Siro pada hari Minggu (17/1) lalu dan kini tertinggal 10 poin dari puncak klasemen sementara.

Andrea Pirlo mendapatkan kritikan keras pada musim perdananya sebagai juru taktik di Juventus, namun Roberto Mancini dengan lekas membela sang pelatih pemula tersebut.

"Pada awalnya, itu adalah hal yang normal untuk merasakan sejumlah kesulitan, meskipun Anda sudah bermain pada level yang sangat tinggi. Menjadi seorang pelatih benar-benar merupakan suatu hal yang berbeda," katanya kepada La Domenica Sportiva.

"Kemudian, perlahan, Anda akan belajar dan menjadi lebih baik. Segalanya cukup normal, meskipun Anda cukup beruntung memulai di level terbaik."

Mengenai partai itu sendiri, Mancini memuji penampilan anak asuhnya di timnas Italia, Nicolo Barella, yang sukses mempersembahkan sebuah gol dan assist untuk Arturo Vidal.

"Itu merupakan pertandingan yang bagus dan saya sangat terkesan menyaksikan gol itu dari Barella," kata Mancini yang juga mantan pelatih Inter Milan.

"Itu adalah kemenangan yang bagus untuk Inter, untuk Juventus ini bisa terjadi. Bahkan Bianconeri bisa merasakan malam yang buruk sesekali."

Artikel Tag: Roberto Mancini, Andrea Pirlo, Juventus, Inter Milan

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini