Kerap Dihantam Cedera, Milan Mulai Hadapi Masalah Soal Kondisi Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Sep 2021, 12:56 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya terancam menghadapi masalah terkait kondisi Zlatan Ibrahimovic lantaran meski bergaji tinggi, ia justru harus terus berhadapan dengan cedera.

Sebelumnya, Ibrahimovic seolah akan menjadi starter dalam pertandingan Liga Champions perdana Rossoneri setelah tujuh tahun absen melawan Liverpool dan diperkirakan akan memegang peran penting tersebut, jika bukan karena ketajamannya adalah lantaran pengalaman, kepemimpinan, dan kualitas yang ia tawarkan dari sudut pandang skill. Kendati demikian, ia justru gagal menemani raksasa Serie A tersebut dalam lawatan mereka ke Inggris akibat masalah baru pada tendonnya.

Calciomercato menyorot bahwa masih belum ada kepastian apakah legenda Swedia tersebut akan dapat pulih tepat waktu dalam pertandingan giornata keempat Serie A Milan melawan Juventus di Allianz Stadium akhir pekan ini, yang menjadi tempatnya mencatat laga terakhir musim lalu lantaran cedera lutut hingga membuatnya masuk meja bedah.

Musim lalu, striker 39 tahun tersebut hanya memainkan separuh pertandingan Serie A, sedangkan musim ini ia belum mencatat satu kalipun penampilan sebagai starter dari empat laga resmi Rossoner. Kabar tersebut menambahkan bahwa kini keputusan manajamen untuk tidak menaikkan tawaran kepada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, tetapi memberikan Ibra gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar net per tahun menjadi tanda tanya.

Langkah tersebut kini terancam membuat Milan menghadapi risiko besar dalam banyak pertandingan lantaran Olivier Giroud yang akan berusia 35 tahun pada akhir bulan ini tidak akan dapat bermain sepanjang waktu. Striker ketiga yang lebih siap tampaknya memang diperlukan mengingat Pietro Pellegri belum memainkan satu laga resmi sejak Februari lalu dan bahkan tak dimasukkan dalam skuat UEFA klub, plus bergantung pada fleksibilitas Ante Rebic jelas tidak akan cukup.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kerap-dihantam-cedera-milan-mulai-hadapi-masalah-soal-kondisi-ibrahimovic
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini