Keputusan Cristiano Ronaldo Tolak Man City Demi MU Diklaim Sudah Tepat

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 13:22 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda sepakbola Portugal, Luis Figo, memberikan dukungan bagi Cristiano Ronaldo yang menolak Manchester City demi pulang ke Manchester United. Figo menilai hal itu sebagai keputusan yang sangat tepat.

Pada musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk kembali ke Manchester United setelah 12 tahun lamanya berpisah. Namun sebelum resmi kembali berseragam The Red Devils, agen Ronaldo, Jorge Mendes, sempat bertemu dengan petinggi Manchester City. Namun kepindahan CR7 ke Etihad Stadium berhasil digagalkan oleh United.

Menanggapi kepulangan Ronaldo ke Man United, Luis Figo lantas memberikan dukungannya. Figo menilai kapten timnas Portugal tersebut telah mengambil keputusan yang sangat tepat dengan menolak Man City dan kembali ke Old Trafford. Figo menilai United sebagai klub yang paling tepat bagi Ronaldo yang saat ini memasuki periode persiapan menjelang gantung sepatu.

"Saya pikir Man United merupakan pilihan terbaik bagi Cristiano, salah satu alasannya karena dia sangat mengenal klub ini," ujar Figo seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia memiliki sejarah dengan klub ini, para penggemar begitu mencintainya dan itu merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan babak terakhir dalam kariernya."

"Jika dia menandatangani kontrak dengan City, dia akan kesulitan untuk mendapatkan dukungan dari para penggemar," pungkasnya.

Pada musim ini, Ronaldo telah tampil sebanyak tiga kali bersama The Red Devils di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Luis Figo, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-cristiano-ronaldo-tolak-man-city-demi-mu-diklaim-sudah-tepat
1438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini