Kembangkan Duet, Leao Ucapkan Terima Kasih Kepada Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Jan 2020, 21:53 WIB
Kembangkan Duet, Leao Ucapkan Terima Kasih Kepada Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao (Sumber: News Break)

Berita Liga Italia: Rafael Leao berterima kasih kepada rekan satu timnya, Zlatan Ibrahimovic, atas saran yang ia berikan sejauh ini hingga keduanya terus mengembangkan duet maut di lini serang AC Milan.

Leao dan Ibrahimovic menjadi starter dalam kemenangan 2-0 akhir pekan lalu atas Cagliari dan keduanya pun berhasil mencatatkan nama di papan skor, dengan nama kedua mencetak gol perdananya pada periode keduanya bersama Rossoneri.

Mereka juga kembali dipasangkan untuk pertandingan melawan Udinese di San Siro Minggu (19/1) malam ini.

Meski pada akhirnya keduanya gagal mempersembahkan gol kembali, Milan berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 dalam laga tersebut dan melanjutkan tren positif usai menundukkan Cagliari dan SPAL dengan skor 2-0 dan 3-0 secara berurutan.

Sebelum pertandingan tersebut, Leao sempat berbicara mengenai pentingnya duel kontra Udinese sekaligus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ibrahimovic.

"Kami siap mengambil tiga poin lagi di depan pendukung kami dan di atas semua itu kami ingin melakukannya untuk mereka," ujar sang striker muda kepada Milan TV.

"Ibrahimovic telah memberi saya saran yang luar biasa selama latihan. Kami berdua sama-sama menjebol gawang lawan dalam pertandingan terakhir melawan Cagliari, sehingga catatan kami meningkat dengan cepat.

"Kini kami harus berusaha mencetak gol secepat mungkin melawan Udinese, sehingga kami bisa mulai memberikan tekanan kepada mereka."

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, AC Milan, Serie A

3652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini