Kembali ke Performa Terbaiknya Saat Lawan Burnley, Andy Robertson Puas

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Feb 2024, 17:28 WIB
Kembali ke Performa Terbaiknya Saat Lawan Burnley, Andy Robertson Puas

Andy Robertson via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andy Robertson mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke starting lineup saat melawan Burnley setelah hampir empat bulan absen karena cedera bahu.

Robertson memainkan laga pertamanya sebagai starter untuk Liverpool sejak Oktober 2023 dalam kemenangan 3-1 atas Burnley, akhir pekan lalu ketika gol-gol dari Diogo Jota, Luis Diaz dan Darwin Nunez mengamankan tiga poin berharga bagi The Reds.

Robertson, yang absen karena mengalami dislokasi bahu saat bertugas di jeda internasional bersama Skotlandia, kini bertekad untuk tetap menjadi starter di pertandingan sisa musim ini.

"Saya menyukai hari ini," kata Andy Robertson kepada situs resmi klub.

"Pelatih berbicara kepada saya kemarin dan hanya berkata, 'Kami tidak punya banyak pilihan!' Dia bilang cobalah untuk melupakan bahwa saya sudah absen selama empat bulan, dan itu mudah baginya untuk mengatakannya, saya rasa!

"Tetapi itulah mentalitas saya ketika saya bangun sebelum itu, untuk mencoba melupakannya dan berharap itu kembali normal. Saya pikir itu berjalan baik, sejujurnya, saya pikir saya memiliki ritme, saya naik turun seperti biasanya, saya mencoba membantu Lucho (Diaz) melakukan overlap dan terlibat dalam permainan.

"Senang bisa kembali, senang bisa bermain 94, 95 menit, senang bisa kembali menjadi starter, dan mudah-mudahan begitulah saya sampai akhir musim.

"Empat bulan absen adalah waktu yang lama namun para pemain telah melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik. Sekarang saya perlu meningkatkan level mereka dan hari ini adalah awal yang baik."

Artikel Tag: Liverpool, Burnley, Andy Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-performa-terbaiknya-saat-lawan-burnley-andy-robertson-puas
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini