Kembali Berlatih Bersama Denmark, Simon Kjaer Tepati Janji Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Jun 2022, 09:25 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Simon Kjaer menepati janjinya soal jenggot mengingat ia terlihat dengan tampilan baru saat menjalani tugas internasional bersama Denmark.

Setelah mengalami cedera ligamen krusiat dan kolateral yang memaksanya menjalani operasi, Kjaer kini kembali berlatih bersama anggota skuat yang lain bersama tim nasional Denmark, meskipun ia tidak dipanggil oleh tim.

Perlu diingat pula bek 33 tahun tersebut sempat berjanji beberapa waktu lalu bahwa ia hanya akan memotong jenggotnya saat kembali ke lapangan yang ternyata ia tepati.

"Jenggot? Saya hanya akan memotongnya saat saya kembali ke lapangan," demikian ujarnya.

Mantan bintang Sevilla tersebut telah menjadi salah satu sosok penting di skuat Rossoneri sejak kedatangannya pada Januari 2020 kemarin setelah masa pinjamannya bersama rival Serie A, Atalanta, tak berjalan sesuai harapan sebelum statusnya dipermanenkan musim panas tahun tersebut.

Pemain internasional Denmark tersebut lantas mengalami cedera serius dalam pertandingan liga melawan Genoa akhir 2021 lalu yang lantas membuatnya terpaksa absen selama enam bulan dan harus mengakhiri musim lebih cepat.

Kini, Kjaer tampaknya telah sepenuhnya pulih dari cedera dan Milan tentu berharap leader mereka di lini pertahanan bisa kembali merumput, meskipun selama absennya Pierre Kalulu bermain fantastis saat berduet dengan Fikayo Tomori hingga membuat timnya menjadi salah satu tim dengan pertahanan terkuat di Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-berlatih-bersama-denmark-simon-kjaer-tepati-janji-scudetto
1786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini