Keluarga Friedkin Umumkan Daniele De Rossi tetap memimpin AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 10:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dan dan Ryan Friedkin akhirnya umumkan Daniele De Rossi tetap memimpin AS Roma di musim depan, dan berkomitmen membangun proyek jangka panjang.

Pemilik AS Roma, Dan dan Ryan Friedkin mengumumkan dalam sebuah pernyataan resmi pada Kamis pagi bahwa Daniele De Rossi akan tetap berada di klub setelah musim panas, dimana Roma mengkonfirmasi akan bertahan hingga 2024-25.

"Setelah bertemu kemarin sore dengan Daniele De Rossi, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa ia akan terus menjadi pelatih kepala Roma setelah musim ini dan untuk masa yang akan datang," kata Friedkins dalam sebuah pernyataan.

"Dalam masa jabatannya yang singkat sebagai pelatih kepala, dampak positif yang dibawa oleh kepemimpinannya ke seluruh klub telah menceritakan kisahnya sendiri.

"Daniele memimpin dengan rasa hormat dan keberanian, sementara kekuatan dan keyakinannya yang mengakar pada klub benar-benar selaras dengan nilai-nilai Roma, kota, dan para penggemar yang tak tertandingi.

"Kami akan terus bekerja sama sekuat tenaga untuk memberikan masa depan yang layak didapatkan oleh para penggemar Roma.”

"Kami sangat senang bisa membangun proyek jangka panjang dengan Daniele. Rincian lebih lanjut akan menyusul dalam beberapa hari mendatang. Forza Roma!"

De Rossi sendiri datang menggantikan Jose Mourinho di bulan Januari dengan menandatangani kontrak hingga akhir musim. Dia memenangkan 11 pertandingan dari 16 pertandingan di semua kompetisi dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keluarga-friedkin-umumkan-daniele-de-rossi-tetap-memimpin-as-roma
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini