Kekalahan di Valencia Tak Akan Ganggu Persiapan MU Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Des 2018, 07:11 WIB
Kekalahan di Valencia Tak Akan Ganggu Persiapan MU Hadapi Liverpool

Jose Mourinho (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa kekalahan timnya dari Valencia sama sekali tak akan mengganggu persiapan MU untuk menghadapi Liverpool. Bagi sang manajer antara laga kontra Valencia dan Liverpool sama sekali tak ada hubungannya.

Manchester United sendiri menutup babak penyisihan Grup H Liga Champions dengan kekalahan 2-1 dari Valencia, Kamis (13/12) dini hari WIB. Kendati menelan hasil buruk, namun MU tetap melenggang ke babak 16 besar mendampingi Juventus yang keluar sebagai juara grup.

Usai laga berat di Valencia, armada Mourinho akan melakoni laga sengit di markas Liverpool pada lanjutan game week ke-17 Premier League, Minggu (16/12) malam WIB. Saat ditanya apakah kekalahan dari Valencia akan berpengaruh pada laga kontra The Reds? Sang manajer membantahnya dengan tegas.

"Hari ini kami tak membahas tentang Liverpool, ini tentang Liga Champions. Saya tidak tahu kenapa Anda memunculkan pertanyaan itu. Kami pergi menghadapi setiap pertandingan hanya untuk meraih kemenangan. Kadang-kadang kami berhasil, namun terkadang tidak. Tapi niatnya tetap sama," ujar Mourinho dilansir dari Tribal Football.

"Malam ini kami menyelesaikan pekerjaan di grup yang cukup sulit. Saya pikir kami memang tak bermain brilian selama fase grup, tapi dengan sederet masalah yang kami hadapi seperti cedera pemain, sudah memastikan diri lolos sebelum laga dimulai itu sudah bagus," tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-di-valencia-tak-akan-ganggu-persiapan-mu-hadapi-liverpool
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini