Kehilangan Kalidou Koulibaly, Juventus Fokus Kepada Gabriel Magalhaes

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Jul 2022, 05:00 WIB
Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes bergerak mendekat ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gabriel Magalhaes telah menjadi opsi teratas bagi Juventus untuk menggantikan Matthijs de Ligt pada musim panas ini, lantaran Kalidou Koulibaly kemungkinan akan ke Chelsea.

I Bianconeri perlu mencari pengganti Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas ini lantaran sang defender tim nasional Belanda telah memutuskan untuk pergi ke Bayern Munich setelah tiga tahun di Turin.

Tadinya, Kalidou Koulibaly merupakan pilihan utama untuk Si Nyonya Tua, namun sang bek tengah asal Senegal menolak untuk mengkhianati Napoli selayaknya Gonzalo Higuain, sehingga Chelsea mungkin akan menggaetnya di musim panas ini.

Gleison Bremer merupakan bek tengah incaran Juventus lainnya, namun defender Torino asal Brasil tersebut sudah memiliki kesepakatan dengan Inter Milan.

Sky Sport Italia dan Sportitalia pun kini memfavoritkan Gabriel Magalhaes dari Arsenal untuk menjadi bek tengah teranyar Juve, meskipun dia tidak akan berharga murah.

Arsenal menggaet pemain tim nasional Brasil ini dari Lille pada musim panas tahun 2020 seharga 26 juta euro dan masih terikat kontrak hingga 2025. Oleh karena itu, akan membutuhkan 40 juta euro untuk menggaetnya dari Emirates Stadium.

Gabriel tak hanya diandalkan sebagai pemain bertahan, pemain berusia 24 tahun ini juga punya kemampuan untuk mencetak gol, yang terlihat dari catatan lima golnya dari 35 penampilan di Premier League pada musim lalu.

Beberapa opsi lain di antara lainnya adalah Benoit Badiashile, namun AS Monaco menghargai bek tengah berusia 21 tahun tersebut senilai 30 juta euro.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Juventus, Arsenal, Kalidou Koulibaly, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehilangan-kalidou-koulibaly-juventus-fokus-kepada-gabriel-magalhaes
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini