Kecewa Lawan Cagliari, Dalot Berharap Milan Bangkit Saat Tantang Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Mei 2021, 06:21 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bek AC Milan Diogo Dalot mengakui bahwa rekan-rekan satu timnya kecewa dengan performa mereka saat melawan Cagliari tetapi berharap bisa bangkit dalam duel kontra Atalanta akhir pekan ini.

Rossoneri gagal memanfaatkan peluang mengamankan tiket kembali ke Liga Champions setelah penantian tujuh tahun saat mereka ditahan imbang Cagliari 0-0 di San Siro Senin (17/5) dini hari tadi. Kemenangan atas penghuni peringkat 16 klasemen tersebut sejatinya bisa membawa mereka mengunci posisi empat besar, namun pasukan Stefano Pioli tidak menyangka harapan mereka kandas.

Hasil tersebut membuat Milan bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan 76 poin jelang laga terakhir musim ini, sama dengan Napoli di urutan empat dan hanya unggul satu poin dari Juventus di urutan kelima.

Dalot lantas berbicara melalui MilanTV selepas pertandingan dan menganalisis hasil yang telah membuat segalanya menjadi sangat rumit tersebut.

"Kami bermain dengan buruk, kami tidak senang dengan apa yang telah kami lakukan. Sekarang meluncur ke bawah dan mengayuh menuju pertandingan Liga Champions yang sebenarnya. Kami memiliki satu pekan untuk maju dan menunjukkan apa yang hilang hari ini. Kami perlu ketenangan, kedewasaan. Kini, kami hanya bisa bekerja menuju Minggu untuk memenangkan pekan terakhir," ujarnya.

Soal pertandingan kontra Atalanta, Dalot menambahkan: "Anda memerlukan permainan yang hampir sempurna, mustahil memainkan yang sempurna. Itu adalah pertandingan Liga Champions, yang harus kami lakukan dengan kepala tertunduk."

Artikel Tag: Dalot, Milan, Cagliari, Atalanta

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini