banner babe

Karena Alasan Ini Zaha Putuskan Bertahan di Crystal Palace

Penulis: Fery Adysh
Minggu 16 Jun 2019, 20:30 WIB
Karena Alasan Ini Zaha Putuskan Bertahan di Crystal Palace

Wilfried Zaha. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Wilfried Zaha mengungkapkan dia mungkin bertahan di Crystal Palace musim depan meskipun sebelumnya mengaku berambisi untuk bermain di Liga Champions.

Ini adalah periode kedua pemain berusia 26 tahun itu di Palace setelah transfer yang mengecewakan ke Manchester United pada 2013, di mana ia tampil hanya dua kali di bawah manajer saat itu, David Moyes.

Zaha telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, Tottenham, atau bahkan United pada musim panas ini. Namun, penyerang Pantai Gading itu tampaknya merasa masa depannya adalah Selhurst Park.

"Saya bangga berasal dari sini dan saya senang saya masih di sini, karena seperti saya telah mencapai impian saya," katanya, dikutip dari Mirror.

"Jelas, ada banyak hal yang ingin saya lakukan dalam sepak bola, tetapi saya telah berhasil menjadi pemain sepak bola profesional dan saya masih berada di area di mana saya memulainya.

"Saya masih di sekitar orang-orang saya, masih di sekitar teman-teman saya, jadi saya merasa seperti kamu bisa melakukannya juga, kamu tahu apa yang saya maksud? Itu sebabnya saya bangga berasal dari sini."

Zaha menambahkan bahwa ayahnya tengah menderita stroke, dan itu menjadi faktor lain dalam keinginannya untuk tinggal bersama The Eagles.

"Ayah saya mengalami stroke," tambahnya. "Dia tinggal jauh dari saya, tetapi segera setelah dia terkena stroke, itu adalah pembuka mata dan saya harus membuatnya tetap dekat. Dia tidak semuda dulu.

"Sekarang, pada hari Jumat sebelum pertandingan, dia cenderung berdoa dengan saya. Jika saya tidak di rumah, saya tidak akan bisa melakukan itu, jadi itu membuat perbedaan besar."

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini