Kalulu Bakal Bersaing dengan Florenzi Berebut Posisi Bek Kanan Lawan Napoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Des 2021, 09:34 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pierre Kalulu akan bersaing dengan Alessandro Florenzi bakal bersaing memperebutkan posisi bek kanan dalam duel krusial AC Milan kontra Napoli Senin (20/12) dini hari nanti.

Stefano Pioli tidak akan diperkuat Davide Calabria sekali lagi saat menjamu Partenopei di San Siro akhir pekan ini yang berarti ia harus kembali mengisi lubang di skuat Rossoneri.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, juru taktik 56 tahun tersebut akan memperlajari dengan cermat solusi terbaik untuk menggantikan pemain internasional Italia yang telah menepi selama satu bulan akibat masalah betis yang ia alami saat membela tim nasional beberapa waktu lalu, dengan Kalulu dan Florenzi bakal bersaing memperebutkan posisi tersebut.

Terkait dengan pemain U-21 Prancis, ia dianggap sebagai wild card bagi pertahanan Milan pada awal-awal musim ini mengingat ia bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah. Tak hanya itu, ia juga mencatat beberapa penampilan sebagai bek kiri saat Theo Hernandez menepi akibat COVID-19.

Sementara itu, Florenzi terbilang mengecewakan dan belum memenuhi ekspektasi untuk pemain dengan pengalaman matang sepertinya mengingat bintang pinjaman dari AS Roma tersebut tampil fluktuatif dan sempat menjalani operasi lutut artroskopik yang memaksanya absen selama satu bulan. Karena itulah, Kalulu kemungkinan besar akan menjadi starter dalam pertandingan besar melawan Napoli, yang menghadirkan kesempatan lain baginya untuk bersinar.

Artikel Tag: Kalulu, Florenzi, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalulu-bakal-bersaing-dengan-florenzi-berebut-posisi-bek-kanan-lawan-napoli
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini