Kalah vs Milan, Atletico Madrid Terancam Tersingkir Dari Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Nov 2021, 06:35 WIB
Atletico Madrid vs Milan

Atletico Madrid terancam tersingkir dari UCL usai dikalahkan Milan (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid kebobolan gol di menit akhir yang membuat mereka kalah 1-0 dari tamunya, AC Milan pada pertandingan penyisihan grup yang berlangsung pada Rabu (24/11) malam waktus setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Tim besutan Diego Simeone terancam tidak lolos ke babak 16 besar musim 2021/22 ini.

Atletico Madrid terancam tersingkir dari penyisihan grup Liga Champions setelah mengalami kekalahan 1-0 dari AC Milan melalui gol di menit ke-87 yang disumbangkan oleh Junior Messias. Sebaliknya Rossoneri masih berpeluang lolos ke putaran selanjutnya, kedua tim kini sama-sama mengumpulkan empat poin. Sedangkan Porto unggul satu poin setelah kalah 2-0 dari Liverpool.

Milan membutuhkan kemenangan untuk menghindari eliminasi, mereka hanya satu kali menang dalam 11 pertandingan UCL terakhir dan satu dalam tujuh laga tandang dari penyisihan grup hingga final. Sedangkan Los Rojiblancos baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan harus menghindari kekalahan dari Rossoneri guna tetap memiliki kesempatan lolos ke putaran selanjutnya tanpa bergantung dari hasi laga lainnya.

Atletico menang tiga kali beruntun melawan Milan di Liga Champions termasuk kemenangan 2-1 di Italia di leg pertama musim ini. Mereka hanya kalah dua kali dalam 31 pertandingan Eropa terakhir di kandang. Tim besutan Diego Simeone lolos sembilan dari 11 penyisihan grup, mencapai babak perempat final sebanyak lima kali dalam delapan musim terakhir. Mereka tersingkir musim lalu oleh juara Chelse di babak gugur.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-vs-milan-atletico-madrid-terancam-tersingkir-dari-liga-champions
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini