Kagum Pada Odriozola, AC Milan Tetap Prioritaskan Dalot

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 02:21 WIB
Diogo Dalot dan Alvaro Odriozola

Diogo Dalot dan Alvaro Odriozola (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang mengagumi bek kanan Real Madrid, Alvaro Odriozola, namun mengamankan transfer Diogo Dalot dari Manchester United sekali lagi menjadi prioritas mereka.

Rossoneri diketahui tengah memburu bek kanan baru dan tampaknya ada dua nama yang cukup mencolok dalam daftar target mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah musim kebangkitan yang luar biasa 2020-21 lalu, tampaknya Davide Calabria akan menjadi starter tetap Milan musim depan, namun raksasa Serie A tersebut masih memiliki lubany yang harus ditutup dalam skuat mereka, yakni deputi baru untuk produk jebolan akademi mereka yang diperlukan saat ia perlu diistirahatkan atau mengalami cedera.

Menurut kabar terkini dari Sky Italia, terdapat dua pilihan yang dipertimbangkan Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini, dengan salah satunya adalah Odriozola dari Los Blancos. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut cukup dikagumi oleh Rossoneri, namun ia bukan pilihan pertama mereka untuk mengisi posisi bek kanan cadangan mereka.

Hal tersebut lantaran prioritas Milan tetap mendatangkan kembali Dalot dari Manchester United, dengan manajemen tengah menggelar negosiasi terkait peluang transfernya ke San Siro sekali lagi setelah masa pinjamannya musim lalu membuahkan hasil positif. Kendati demikian, segala kemungkinan masih dapat terjadi terutama dengan raksasa Liga Inggris yang masih bersikap sulit dengan formula yang ditawarkan klub dan hubungan baik mereka dengan Real Madrid dalam beberapa mercato terakhir.

Artikel Tag: Odriozola, Dalot, Milan, Madrid, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kagum-pada-odriozola-ac-milan-tetap-prioritaskan-dalot
1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini