Kabar Terkini Skuat Tottenham Jelang vs Chelsea, Dier Kembali

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 11:12 WIB
Tottenham sambut kembaii Dier

Eric Dier kembali berlatih jelang Tottenham vs Chelsea (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menyampaikan kabar terkini mengenai kondisi skuat Tottenham menjelang pertandingan melawan Chelsea di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Minggu (23/01) malam WIB. Eric Dier telah kembai berlatih setelah menepi dalam beberapa pertandingan karena sakit dan cedera.

Eric Dier kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya di Tottenham setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena sakit dan cedera. Akan tetapi Antonio Conte mengungkapkan ada beberapa masalah setelah kemenangan dramatis 3-2 di Leicester pada Rabu malam lalu dan ia harus membuat beberapa keputusan.

“Kami senang karena Eric hari ini telah menjalani sesi latihan dengan kami dan ia 100 persen fit,”ujar sang manajer usai latiha pada Jumat lalu seperti dikutip laman resmi klub.

“Lalu setelah pertandingan melawan Leicester, kami mengalami beberapa masalah dengan cedera pemain, kami masih mengevaluasi apakah dua pemain ini nanti bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Chelsea atau tidak.”

Selain itu manajer asal Italia tersebut juga memberikan kabar terkini mengenai kondisi dua pemain Spurs lainnya Cristian Romero dan Son Heung-min.

“Cristian hampir siap untuk come back, pastinya setelah jeda internasional, ia dapat bermain dan itu kabar baik untuk kami, saya juga menggaris bawahi bahwa cederanya memberikan kesempatan pada kami untuk melihat peningkatan luar biasa dari Davinson Sanchez, Japhet Tangaga, Ben Davies, kami melihat masalah dengan yang terakhir namun kami telah melihat peningkatan besar padanya.”

Sedangkan mengenai Sonny, ia mengatakan: “Sonny masih belum bisa dimainkan, belum untuk saat ini, kami harus menunggu, ia pulih dengan sangat baik, pastinya kami harus menunggu hingga setelah jeda internasional.”

Artikel Tag: Tottenham, Chelsea, Eric Dier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-tottenham-jelang-vs-chelsea-dier-kembali
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini