Kabar Buruk untuk MU, Bayern Pastikan Tak Jual Kingsley Coman

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 26 Jul 2020, 22:45 WIB
Kabar Buruk untuk MU, Bayern Pastikan Tak Jual Kingsley Coman

Kingsley Coman (BayernStrikes)

Berita Transfer: Bayern Munich memastikan bahwa mereka tidak akan menjual winger asal Perancis, Kingsley Coman. Hal itu menjadi kabar buruk bagi Manchester United, yang telah menjadikan Coman sebagai target transfer di musim panas 2020 kali ini.

Laporan dalam beberapa pekan terakhir bahkan telah menyebutkan apabila Coman sangat berpeluang untuk datang ke Old Trafford, terlebih sebelumnya ia telah menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Pogba.

Di sisi lain, The Red Devils juga ingin menambah kekuatan di sektor sayap, dan menjadikan Coman sebagai incaran untuk melengkapi trio lini depan mereka, Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Coman dipilih karena ia memiliki kecepatan di atas rata-rata dan berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di sepanjang musim 2019/20, dengan mencetak 7 gol dan menyumbang 7 assists untuk Die Bavarian.

Selain itu, Coman juga terus dirumorkan hengkang setelah Die Bavarian berhasil mendapatkan tanda tangan Leroy Sane dari Manchester City pada musim panas 2020 kali ini.

Namun, menurut laporan terbaru dari Sky Sports, direktur Bayern Munich sama sekali tak mempertimbangkan peluang untuk menjual atau meminjamkan Coman ke tim lain pada musim panas kali ini. Jajaran pelatih dan petinggi klub menganggap bahwa Coman tetap akan menjadi bagian penting dari Bayern Munich di musim depan.

Saat ini Coman juga masih menyisakan kontrak selama 3 tahun dengan Bayern, atau hingga musim panas 2023 mendatang.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich, Manchester United

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini