Kabar Baik, Man United Konfirmasi Rashford Pulih dari Cedera

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Mar 2020, 16:30 WIB
Kabar Baik, Man United Konfirmasi Rashford Pulih dari Cedera

Marcus Rashford (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, mengonfirmasi bahwa striker andalan mereka, Marcus Rashford, telah dinyatakan pulih dari cedera punggung yang membekapnya. Hal itu mereka sampaikan melalui laman resmi klub.

Pada pertengahan Januari lalu, Rashford mengalami cedera serius di bagian punggungnya. Bahkan akibat cedera tersebut, bomber berpaspor Inggris semat dikabarkan akan absen hingga akhir musim ini. Namun belum lama ini pihak Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Rashford telah dinyatakan pulih dari cedera yang membekapnya. kesembuhannya sendiri nyatanya lebih cepat dari yang telah diperkirakan.

"Pihak klub dapat mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford telah diberikan izin untuk meningkatkan program rehabilitasi menyusul adanya tanda-tanda positif dari proses pemindaian terbarunya. Proses kemajuan tersebut akan terus dipantau oleh tim medis klub selama periode kuncian tersebut," tulis pernyataan resmi klub dilansir dari Sportskeeda.

"Hingga saat ini Rashford telah bekerja dengan sangat keras dalam proses rehabilitasi bersma staf medis di AON Training Complex. Namun akibat pandemi virus corona membuat seluruh skuad Setan Merah harus berlatih sendiri di rumah masing-masing."

Beberapa waktu yang lalu, Rashford juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya dalam kondisi yang jauh lebih baik dan telah mendapatkan hasil positif terkait hasil pemindaian terakhir yang dilakukannya.

"Saat ini saya merasa jauh lebih baik. Saya telah melakukan pemindaian terakhir beberapa hari yang lalu. Kini saya merasa lebih baik daripada dua atau tiga pekan sebelumnya. Saya benar-benar dalam kondisi yang sangat baik. Perasaan saya jauh lebih gembira ketimbang bulan lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Premier League

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini