Juventus Tanpa Leonardo Bonucci Saat Hadapi Inter Milan?

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Feb 2021, 22:15 WIB
Leonardo Bonucci bakal melewatkan laga Juventus kontra Inter Milan karena cedera.

Leonardo Bonucci kemungkinan absen saat Juventus hadapi Inter Milan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus mungkin harus berjuang tanpa defender andalannya, Leonardo Bonucci, ketika menjamu Inter Milan pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia akibat cedera.

Sang bek tengah veteran mengeluhkan sakit pada pengujung pertandingan kontra AS Roma akhir pekan kemarin, dan harus ditarik keluar akibat masalah tersebut.

Pemain berusia 33 tahun ini menjamin bahwa cederanya tidak parah, namun menurut warta dari Football Italia, ia tidak akan disertakan dalam skuat untuk laga tengah pekan ini karena risiko dari padatnya jadwal pertandingan Juventus, terutama karena Liga Champions akan segera kembali digelar dalam waktu dekat.

Leonardo Bonucci diharapkan sudah kembali tersedia dalam skuat asuhan Andrea Pirlo ketika mereka mengunjungi Stadio Diego Armando Maradona untuk laga berikutnya di Serie A akhir pekan ini.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Paulo Dybala bisa kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan ini.

Sang penyerang asal Argentina sebelumnya hanya berlatih secara personal, namun telah kembali bersama skuat dan diharapkan untuk dipanggil untuk laga kontra Inter Milan, menurut warta tambahan dari Tuttosport.

Namun sang pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan baru akan dimainkan pada pertandingan kontra Napoli, ketika dirinya sudah merasa lebih bugar.

Juventus memiliki keunggulan 2-1 dari leg pertama kontra Inter ketika mengunjungi Stadio San Siro pada pekan lalu berkat dwigol dari Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Inter Milan

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini