Juventus Rilis Skuat untuk Laga Coppa Italia Kontra Bologna

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Jan 2019, 08:45 WIB
Juventus Rilis Skuat untuk Laga Coppa Italia Kontra Bologna

Juventus tidak akan diperkuat oleh Mandzukic untuk hadapi Bologna (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Juventus telah merilis daftar pemain dalam skuatnya untuk laga tandang Coppa Italia kontra Bologna, namun Mario Mandzukic dan Joao Cancelo tidak bisa dimainkan.

Babak 16 besar piala domestik Liga Italia akan segera dimulai pada hari Sabtu (12/1) ini dan sang juara bertahan di empat edisi sebelumnya akan memulainya di dengan bertandang ke Stadio Renato Dall'Ara malam nanti waktu setempat.

Pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa bek kanan andalannya, Cancelo, telah pulih dari cedera yang mencegahnya bermain sejak kemenangan dengan skor 1-0 atas Inter Milan di bulan lalu, namun Mattia De Sciglio akan tetap beraksi di posisinya untuk laga kontra Bologna, selagi sang defender timnas Portugal baru akan kembali ke skuat di laga Piala Super Italia kontra AC Milan yang akan dihelat di Jeddah, Arab Saudi, tanggal 16 Januari mendatang.

Allegri juga mengonfirmasi kondisi Mandzukic yang sedang tidak baik-baik saja, merujuk kepada terminologi No Good yang sering digunakan oleh sang penyerang asal Kroasia itu untuk menggambarkan mood dirinya, dengan Juventus mengonfirmasi bahwa Mandzukic mengalami masalah fleksor di paha kaki kirinya pada sesi latihan di hari Kamis (10/1) lalu.

Federico Bernardeschi dan Moise Kean telah pulih dari masalah kebugaran mereka masing-masing dan pemain yang absen lainnya adalah Juan Cuadrado dan Andrea Barzagli, yang memang sudah lama berada di ruang perawatan.

Artikel Tag: Juventus, Bologna, Coppa Italia

1577