Juventus Optimistis Chelsea Tebus Matthijs de Ligt Sesuai Permintaan Harga

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Jul 2022, 06:30 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt dihargai lebih dari 100 juta euro (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut surat kabar, Tuttosport, Juventus tidak akan melepaskan Matthijs de Ligt kurang dari 110 juta euro dan percaya diri bahwa Chelsea akan segera mengajukan penawaran yang serupa.

Sang defender asal Belanda ingin berganti klub pada bursa transfer musim panas ini, yang dikonfirmasi oleh CEO klub Maurizio Arrivabene pada hari Kamis (30/6) lalu.

De Ligt terikat kontrak hingga 2024 namun tak memberikan respons positif terhadap niatan Bianconeri untuk memperpanjang kontraknya, dan kini Chelsea sedang bernegosiasi dengan Juventus untuk menebusnya pada bursa transfer musim panas ini.

Juve dikabarkan telah menolak penawaran pertama The Blues yang berupa 40 juta euro plus salah satu di antara Timo Werner atau Christian Pulisic, menurut klaim dari Tuttosport.

Si Nyonya Tua dikabarkan tidak menginginkan pemain mana pun untuk ikut serta dalam kesepakatan. Mereka hanya menginginkan uang tunai dan Matthijs de Ligt harus ditebus mendekati klausul rilisnya, yang bernilai 120 juta euro.

Bianconeri mungkin akan menerima kurang dari itu, namun Tuttosport mengklaim bahwa klub raksasa Turin hanya menoleransi 10 juta euro kurang dari itu, jadi The Blues harus mengeluarkan mahar sebesar 110 juta euro untuk mengamankan jasa eks kapten Ajax tersebut musim panas ini.

Di sisi lain, Chelsea dikabarkan sudah mulai berpaling dengan menyusun daftar bek tengah incaran yang lain, dengan Milan Skriniar dari Inter Milan dan Kalidou Koulibaly dari Napoli termasuk di antaranya.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-optimistis-chelsea-tebus-matthijs-de-ligt-sesuai-permintaan-harga
1722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini